Langkah Awal Mendaftar Facebook

|| || ,,,, || Leave a komentar


Facebook - Merupakan sebuah website sosial media yang sangat populer untuk saat ini. FB populer untuk semua kalangan dan semua umur terutama para anak-anak remaja. Para anak remaja memanfaatkan FB sebagai media tempat curhat dan sebagai media untuk mengenal orang banyak. Tetapi terkadang FB salah digunakan, salah satunya adalah media prostitusi dan media penipuan. Hal ini telah banyak memakan korban khusunya di Indonesia.
Memang hal apa saja dapat terjadi di facebook ini, karena kita akan bebas mau ngapain saja di FB ini. Semua tergantung pada para penggunanya. Facebook juga memiliki banyak manfaat yaitu sebagai media promosi, media sharing, dan media untuk menemukan teman-teman lama yang sudah lama tidak bertemu.
Lalu seberapa penting Facebook itu di kehidupan sekarang ini ??
Menurut admin FB merupakan salah satu solusi untuk menempatkan iklan sebagai media promosi. FB juga dijadikan sebgai media informasi, karena nantinya ada banyak situs tentang berita terkini yang muncul di FB. Banyak sekali sebenarnya hal yang bermanfaat yang dapat dilakukan dengan bantuan Facebook ini.
Kali ini redaksi GuiLKo akan memberikan langkah demi langkah yang yang harus dilakukan hingga akhirnya nanti akan mempunya akun FB, cekidot :
1. Langkah awa yang harus dilakukan adalah membuat sebuah E-mail
Baca artikel tentang : Cara Membuat Akun Yahoo
Baca juga artikel tentang : Cara Daftar Akun Google
2. Setelah E-mail dibuat, langkah selanjutnya adalah mendaftar langsung ke situs Facebook
Itulah tahap demi tahap yang harus dilakukan untuk memperoleh sebuah akun FB. Gunakanlah facebook untuk hal yang bermanfaat, dan hindari dari hal-hal yang dapat merugikan orang banyak dan khususnya diri pribadi. Jangan lupa dishare ya artikelnya agar teman-teman yang lain juga tau mengenai Langkah Awal Mendaftar Facebook ini.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Langkah Awal Mendaftar Facebook]\

Posting Komentar